Senin, 25 Januari 2016

Sinopsis Drama Korea Signal 2016 Komplit

Sinopsis drama Korea Signal 2016 cukup diburu belakangan ini. Hal semacam ini karena drama Korea senantiasa jadi satu diantara sinema favorite, terutama untuk beberapa remaja. Tetapi, lantaran drama Korea Signal baru launching pertengahan bln. Januari 2016, tidaklah terlalu banyak yang memberi penjelasan komplit tentang drama yang satu ini. Tak perlu berlama-lama mari kita saksikan sinopsis tentang jalan narasi Signal. Drama Korea ini disutradarai oleh Kim Won Suk, satu diantara sutradara populer di negeri ginseng yang juga menyutradarai drama populer ”Monstar”. Signal ini sendiri bergenre Crime/Thriller dimana jalan ceritanya di inspirasi dari cerita riil yang berlangsung sepanjang enam th. sejak th. 1986-1991 di negeri ginseng tepatnya di Hwaseon, Propinsi Gyeonggi.


Masalah itu adalah satu diantara masalah pembunuhan massal keji di Korea Selatan dimana berlangsung pemerkosaan serta pembunuhan pada sepuluh wanita, dari mulai yang tua hingga yang masihlah berusia 13 th.. Lantas bagaimanakah dengan jalan narasi dalam drama ini? Sinopsis drama Korea Signal 2016 bercerita sekitar kerja sama pada seorang detektif di saat saat ini bernama Park Hae Young (Lee Jee Hoon) serta detektif yang datang dari saat lantas, Lee Jae Han (Jo Jin Woong) tentang suatu masalah yang sudah lama tak teratasi. Dua detektif ini sama-sama terkait melalui walkie-talkie. Hal semacam ini makin memperkuat kesan crime/thriller dalam suatu drama yang umumnya bercirikan ada pihak penegak hukum yang dalam cerita ini dipegang oleh tokoh detektif. 


Untuk anda Koreandrama-hollic, drama Korea berjudul Signal ini pasti layak untuk dinantikan serta tentunya sangatlah dinanti-nantikan. Pasalnya, sampai kini drama Korea sebagian besar bertumpu pada jalinan percintaan atau romantisme. Kesan pertama yang didapat waktu membaca sinopsis drama Korea Signal 2016 ini yaitu kalau drama itu tawarkan narasi yang fresh dibumbuhi kemelut lantaran genre yang diusung sang sutradara yaitu thriller crime. Dijelaskan juga kalau drama ini adalah remake dari film laku karya Bong Jon Hoo yang berjudul “The Memories of Murder” yang juga di inspirasi dari cerita yang sama. Berbasiskan film yang hit, versus remake berbentuk drama ini pantas anda nantikan. Perkembangan tehnologi perfilman Korea serta sebagian aspek berkaitan yang lain lainnya bakal sangatlah punya pengaruh pada kwalitas gambar serta dampak yang dihidangkan. 


Akan tidak komplit rasa-rasanya membahas sinopsis drama Korea Signal 2016 tanpa ada mengulas bidang beberapa pemain yang membintangi drama ini. Lee Jee Hoon adalah satu diantara aktor populer di negeri ginseng. Aktor kelahiran Hyoja-dong, Seoul 31 th. silam ini adalah aktor sarat prestasi yang pernah memperoleh penghargaan aktor pendatang baru paling baik melalui film Blue Dragon serta beragam penghargaan yang lain. Jalan narasi bakal makin apik lantaran ditunjang oleh peran Lee Jae Han yang di bintangi oleh Cho Jin Woong, yang juga adalah aktor berprestasi. Ia juga adalah rekanan kerja Lee Jee Hoon dalam film Blue Dragon serta mencapai prestasi sebagai aktor pendukung paling baik dalam film yang sama. Terkecuali dua nama diatas, nama Kim Hyee Soo, penyabet gelar Aktris Paling baik dari film Blue Dragon juga turut dan walau belum bisa di pastikan peran yang bakal dimainkannya dalam film ini. 


Sekianlah penjelasan singkat tentang sinopsis drama Korea Signal 2016. Kenyataan-fakta diatas pastinya bakal bikin beberapa Koreandrama-holic makin mau untuk melihat darma ini. Oleh karenanya, janganlah lupa saksikan Signal di tvN yang bakal tampil mulai sejak 22 Januari 2016 s/d 12 Maret 2016 pada hari Jumat serta Sabtu jam 20. 30 KST. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar