Senin, 25 Januari 2016

Sinopsis Drama Korea Neighborhood's Hero 2016 Jadi Drama Kontroversial

Bila dipandang dari sinopsis drama Korea Neighborhood’s Hero paling baru 2016, drama ini diberitakan bakal jadi drama Korea paling kontroversial didalam dunia perfilman Korea th. 2016. Kenapa dapat disebutkan seperti itu? Drama ini nanti bakal diperankan oleh satu diantara aktor yang dulu pernah terlilit masalah skandal asusila. Penasaran dengan aktor satu ini? Aktor yang disebut yaitu Park Si Hoo. Drama yang bergenre Thriller, Action ini diberitakan akan melibatkan aktor lama seperti Yuri SNSD disusul dengan Yoon Tae Young. 


Serial drama kontroversial ini ditulis oleh Kim Gwan-Hoo serta disutradarai oleh sutradara populer yakni Kwak Jung-Hwan yang sudah sukses melaunching beragam jenis drama Korea populer seperti Chuno : The Slave Hunter. Rilisnya drama ini dapat jadikan sebagai kembalinya Kwak Jung-Hwan sang sutradara yang sudah ingin menyutradarai kembali drama Korea. Bukan sekedar untuk sang sutradara saja, drama ini dapat jadikan sebagai kembalinya aktor paling utama Park Si Hoo. Sudah kita kenali kalau Park Si Hoo diberitakan dulu pernah terlilit masalah pelecehan asusila yang membuatnya mesti vacum sesaat didunia hiburan. Drama paling akhir yang ia bintangi sebelumnya vacum yaitu Cheongdamdong Alice yang tampil pada th. 2013 silam. Skandal asusila yang menerpa Park Si Hoo bikin sinopsis drama Korea Neighborhood’s Hero paling baru 2016 kurang disukai oleh beberapa penggemar drama Korea. Sesudah vacum sepanjang 2 th., Park Si Hoo mulai terima tawaran syuting pada drama Neighborhood’s Hero sebagai agen rahasia. Menurut dia, dia pas memainkan peran itu lantaran sesuai sama ciri-cirinya yang telah punya kebiasaan hadapi masalah kriminil. 


Sinopsis drama Korea Neighborhood”s Hero paling baru 2016 yang bergenre action ini kurang jadikan Park Si Hoo sebagai aktor kontroversional, pasalnya dalam drama ini dapat bakal di bintangi oleh Yuri SNSD. Kembalinya Yuri ke dunia drama akan memberi pro serta kontra yang dahulu pernah paling akhir membintangi suatu serial drama berjudul Fashion King pada th. 2011. Karier Yuri didunia akting memanglah tak perlu diragukan lagi, ia sudah diapresiasi oleh Korea Drama Awards sebagai kelompok the best actress. Kariernya dulu memanglah tak setenar saat ini, pertama kalinya dia mulai terjun ke dunia akting jadi pemain pembantu pada serial drama Unstoppable Marriage th. 2007. Saat ini Yuri SNSD disuruh untuk tampak lagi pada serial drama Neighborhood’s Hero sebagai Bae Jung Yeon seseorang penulis yang mempunyai harapan serta harapan besar. 


Menyusul Yuri SNSD yang sudah bersedia terima tawaran syuting drama Neighborhood’s Hero, beritanya Yoon Tae Young juga ikut peran dalam drama bergenre action thriller ini. Drama yang di produksi oleh OCN sedang gencar mencari talent yang cocok untuk isi serial drama ini. Pihak OCN juga sudah memberi info atas keterlibatan Yoon Tae Young kedalam drama action. Dalam sinopsis drama Korea Neighborhood’s Hero paling baru 2016 ini Yoon Tae Young bakal bertindak sebagai Yoon Sang Min yang disebut warga keturunan Amerika-Korea. 


Drama yang di bintangi oleh Park Si Hoo ini bakal menceritakan seseorang lelaki yang bernama Baek Shi Yoon (Park Shi Hoo) . Baek Shi Hooini adalah satu diantara bekas agen rahasia serta adalah senjata manusia yang sangatlah terlatih. Untuk menutupi jati diri lalunya sebagai bekas agen rahasia, dia mengambil keputusan untuk membangun bar kecil bernama Neighborhood. Sifatnya yang perduli dengan sesama bikin dia sangatlah akrab serta populer di lingkungan sekitar barnya. ada satu diantara pelanggan tetapnya yang sharing lantaran tidak berhasil masuk kepolisian. Mendengar curhatannya itu, Baek Shi Hoo mengajarkannya jadi agen rahasia serta setuju untuk memberantas semuanya kejahatan. Sinopsis drama Korea Neighborhood’s Hero paling baru 2016 memanglah tampak sekali genre action serta thriller, diberitakan drama ini bakal tampil pada awal th. 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar