Selasa, 19 Januari 2016

Film Sharon 1. 2. 3. (2016)


Sinopsis Film Sharon 1. 2. 3. (2016) dan Sinopsis Alphabet Episode Terbaru.

Film Sharon 1. 2. 3. 2016 itu menceritakan seseorang pecandu pengetahuan perihal tehnologi bernama Jonah (Matt Bush). Jon telah lama sekali hidup sendiri serta dia memiliki hasrat untuk mencari seseorang pendamping hidup. Satu saat Jon ikut serta dalam sekandal sexs dengan penasehat bisnisnya sendiri serta anak juga anak didiknya. Ke-2 wanit itu memiliki nama yang sama yakni Sharon 

Sesudah peristiwa skandal sexs yang menerpa dianya berlalu. Jonah kembali mencari sosok wanita yang cocok di hatinya. Satu hari dalam pencarian pasangan hidupnya itu, Jonah berjumpa dengan seseorang wanita yang membuatnya jatuh cinta. Jonah juga pada akhirnya menambatkan hatinya pada wanita itu. Saat sebelum ia paham nama wanita itu yaitu Sharon. Serta nyatanya dalam mencari Wanita yang pas untuk mengikuti hidupnya dia mesti berjumpa dengan 3 wanita yang memiliki nama Sharon. Siapakah Sharon yang bakal di tentukan?. 

Review Film Sharon 1. 2. 3. (2016) dan Sinopsis Anak Jalanan Episode Terbaru.

Inti dari film Sharon itu bercerita perihal seseorang pria single yang mau mencari pasangan hidup, untuk melepas setatus singlenya itu. dalam upayanya mencari pendamping hidup dia betemu dengan 3 orang wanita yang memiliki nama sama yakni " Sharon ". 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar